Aros, Solusi Kulit Berjerawat Dengan Ekstrak Sarang Burung Walet

Jakarta, Kirani – Masalah kulit berjerawat memang tidak ada habis dikupas, apalagi kita tinggal di Jakarta yang notabene sebagai kota berpolusi tinggi.

 

Menurut data dari Air Quality Index (AQI), Jakarta merupakan kota dengan polusi udara nomor lima di dunia, sehingga sangat penting untuk memproteksi kulit dari debu dan kotoran akibat polusi yang menyebabkan berbagai gangguan kulit, termasuk salah satunya kulit berjerawat.

 

Jerawat memang dapat menimbulkan berbagai efek, termasuk tidak percaya diri. Salah satu yang fatal adalah kerusakan skin barrier dan menimbulkan jerawat yang bandel. Untuk itu penting kiranya memperhatikan kesehatan kulit wajah, agar tidak berakibat penyakit yang lebih membahayakan lagi.

 

Diperlukan perawatan kulit yang tepat untuk wajah anda, hadirnya Aros, brand skincare lokal premium terbaru menjawab kebutuhan perawatan wajah. Aros diformulasikan secara khusus untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wanita Indonesia. Aros yang resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2021 dengan rangkaian produk perdananya, Aros Acne Treatment Series yang mengusung khasiat ekstrak sarang burung walet (bird’s nest extract) untuk perawatan kulit berjerawat, baik untuk jerawat baru maupun bekas jerawat.

 

Rangkaian produk perawatan kulit dari Aros dirancang untuk usia 17-40 tahun dengan berbagai jenis dan kondisi kulit, termasuk kulit berminyak, kombinasi, normal, atau kering sedang memiliki masalah jerawat. Tidak hanya bagi wanita, seluruh produk Aros juga dapat digunakan oleh pria dan telah lolos uji sertifikasi BPOM.

 

Aros merupakan persembahan terbaru dari Anugrah Grup yang bergerak di bisnis retail produk kesehatan, seperti suplemen, minuman kolagen, dan dietary supplement, serta menaungi brand Evolene, Flimty, Hadi Kitchen, dan SOP ALPHA.

 

Dennis Hadi, selaku Founder Aros memaparkan, kehadiran brand Aros merupakan bagian dari komitmen Anugrah Grup dalam memenuhi kebutuhan para konsumen akan produk kesehatan dan kecantikan.

 

“Aros didirikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam merawat kulit wajah, khususnya di Indonesia dengan iklim tropis. Banyak produk skincare berkualitas selalu dipatok harga tinggi. Untuk itu, Aros hadir menjadi solusi produk skincare premium dan berkualitas yang diformulasikan khusus untuk kulit wajah Indonesia,” papar Dennis.

 

Adanya produk kesehatan dietary supplement dengan target para wanita, sebenarnya secara tidak langsung sudah berhubungan dengan kecantikan. Dengan peminat yang semakin luas, akhirnya kami tertarik untuk ekspansi ke bisnis skincare.

 

Terdapat lima varian perawatan kulit berbahan utama Bird’s Nest Extract, kaya akan hormon Epidermal Growth Factor (EGF), kolagen, dan asam amino sangat baik mencegah penuaan dini dan mencerahkan kulit. Kombinasi ketiganya juga efektif untuk merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru, menghidrasi kulit, serta menjaga kelembapannya.

 

Kecantikan wanita Indonesia (Istimewa)

 

Rangkaian ini disempurnakan dengan bahan aktif berkualitas tinggi, seperti Niacinamide dan Salicylic Acid yang efektif mengatasi jerawat dan inflamasi seperti papula dan pustula, optimal dalam menyamarkan bekas jerawat dan hiperpigmentasi, serta membantu meredakan peradangan atau kulit kemerahan akibat jerawat.

 

Kandungan Salicylic Acid juga berfungsi membersihkan bakteri dan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Ada lima produk dalam rangkaian Aros Acne Treatment Series, yakni:

 

Satu, Acne Treatment Facial Wash, diformulasikan khusus untuk mengangkat kotoran, debu, polusi, sisa makeup, dan sebum berlebih, serta membantu menyeimbangkan kelembapan kulit.

 

Kedua, Acne Treatment Miracle Toner, kandungan hormon Epidermal Growth Factor (EGF) pada Bird’s Nest Extract yang terdapat pada toner ini membantu mengatasi jerawat membandel, menjaga kelembapan kulit, serta mempercepat regenerasi kulit, sehingga terbebas dari kulit kusam.

 

Ketiga, Acne Treatment Serum, kombinasi Bird’s Nest Extract, Niacinamide, Salicylic Acid, Tea Tree Leaf Water, dan Acnatu Extract dalam serum ini menghasilkan manfaat ekstra untuk mengatasi bekas jerawat kemerahan dan mencegah timbulnya acne scar pada bekas jerawat baru.

 

Keempat, Acne Treatment Day Cream, krim siang bertekstur lembut dan mengandung UV Filter yang diformulasikan untuk menghidrasi kulit, melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, mengurangi peradangan akibat jerawat, serta menyamarkan noda bekas jerawat.

 

Kelima, Acne Treatment Night Cream, krim malam yang mengandung Bird’s Nest Extract, Centela Asiatica Extract, Salicylic Acid, Aloe Vera Extract, dan Tea Tree Leaf Water untuk memulihkan dan menutrisi kulit di malam hari, mengurangi peradangan akibat jerawat, dan menyamarkan noda bekas jerawat

 

Rangkaian produk Aros Acne Treatment Series dapat diperoleh di situs resmi Aros, serta official store Aros di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Untuk informasi selengkapnya mengenai produk, promo, dan hadiah menarik dari Aros, follow akun Instagram @aros.skin.

 

Teks     : Galuh        Foto     : Istimewa

 

Facebook Comments