Jakarta, Kirani – Sejalan dengan euforia film Barbie yang tengah berlangsung, salah satu modest fashion brand asal Indonesia, Nada Puspita, memanfaatkan momen ini dengan menghadirkan inovasi terbaru yang cantik dan ceria. Berkolaborasi dengan brand internasional, BarbieTM Nada Puspita akan meluncurkan The Vacanza Series bersama iconic global brand yang berada di bawah lisensi perusahaan asal Amerika Serikat, Mattel, tersebut.
Koleksi scarves The Vacanza Series akan hadir dalam 10 pilihan warna yang nama-namanya diambil dari berbagai karakter film BarbieTM, serta yaitu Annika, Elina, Sophia, Marissa, Catania, Aubray, Rapunzel, Marabella, Glee, dan Anneliese. Ditemani juga dengan koleksi Ring Brooch, diantaranya Edeline, Courtney, dan Ashlyn.
The Vacanza Series hadir dalam pilihan warna cerah yang dipercantik motif bertema pantai dengan sentuhan style ikonis dan khas dari BarbieTM. Melalui koleksi ini, Nada Puspita ingin menghadirkan style yang terasa ceria dan menyenangkan, sehingga dapat membuat pemakainya merasa lebih bersemangat untuk menjalani hari-harinya.
Hal tersebut jugalah yang menjadi dasar bagi Nada Puspita untuk mengangkat “Fashion Fun” sebagai tagline utama dari campaign kolaborasi ini. Tak hanya untuk menegaskan koleksinya yang bernuansa ceria, melalui campaign “Fashion Fun,” Nada Puspita juga ingin menunjukkan bahwa fashion dapat menjadi salah satu cara yang menyenangkan bagi kita untuk mengekspresikan diri.
Melalui koleksi ini juga, Nada Puspita ingin mengajak lebih banyak perempuan untuk lebih berani dalam mengekspresikan dirinya sendiri, tidak terkecuali melalui gaya fashion yang kreatif.
Tak hanya meluncurkan The Vacanza Series dan Ring Brooch, Nada Puspita juga akan menghadirkan produk kolaborasi lainnya bersama BarbieTM di bulan September 2023.
Nantikan inovasi terbaru lainnya dari Nada Puspita.
Teks: Setia | Foto: dok. Nada Puspita