UNIQLO and JW ANDERSON 2022; Padukan Gaya Minimalis dengan Ragam Warna Musim Gugur

Jakarta, Kirani – Sebagai bagian dari kolaborasi berkelanjutan dengan JW ANDERSON, merek yang berbasis di London yang telah merevolusi mode kontemporer, UNIQLO mengumumkan peluncuran UNIQLO and JW ANDERSON Fall/Winter Collection 2022 pada hari Jumat, 18 November mendatang.

Koleksi terbaru ini mewujudkan konsep minimalisme melalui berbagai gaya sederhana yang nyaman dan menyenangkan yang sejalan dengan filosofi desain berjiwa bebas khas Jonathan Anderson.

 “Ada beberapa contoh arsitektur Inggris yang menjadi inspirasi pada musim ini, khususnya nuansa stripped back dan minimalis. Ada kesederhanaan pada desain serta ketelitian pada detail yang ingin ditonjolkan pada koleksi ini, yang muncul dari prinsip-prinsip desain arsitektur minimalis.” Papar designer Jonathan Anderson tentang koleksi ini.

Koleksi Fall/Winter 2022 dirancang menggunakan bahan yang sangat fungsional untuk meningkatkan kenyamanan, termasuk pada busana seperti mantel double berikat pinggang yang ringan dan berkualitas tinggi, serta celana track yang dilengkapi pengencang untuk menyesuaikan dengan tubuh.

Sementara itu, jaket parka Ultra Light Down dengan jahitan quilted, jaket track dengan blocking warna halus dan saku dengan pengencang, serta sweater kerah turtle berwarna cerah – hadir dengan desain chic sederhana yang terlihat menarik dalam interior modern dan dinamis.

Tentang UNIQLO dan JW ANDERSON

Pertama kali diluncurkan lima tahun lalu, lini koleksi UNIQLO and JW ANDERSON ini dikembangkan dengan tema “British classics. Designed for life today.” Produk LifeWear ini menawarkan desain inovatif JW ANDERSON yang menghadirkan pakaian tradisional Inggris melalui komitmen UNIQLO terhadap kesesuaian potongan, bahan hingga fungsi.

Teks: Tya | Foto: UNIQLO

Facebook Comments