Tampil Stylish di Hari Raya dengan Koleksi KAMI EIDscapade 2018

Jakarta, Kirani – Memasuki bulan Ramadhan, minat belanja kaum wanita umumnya semakin meningkat. Tak heran, karena semua berusaha untuk mendapatkan tampilan terbaik di Hari Raya Idul Fitri, juga dalam rangkaian halal bihalal selama beberapa hari selanjutnya. Karenanya, berbagai brand dan desainer pun terus berlomba menghadirkan busana modest untuk memenuhi kebutuhan para wanita untuk tampil stylish tersebut.

Salah satunya adalah KAMI Idea yang menggelar acara bertema KAMI EIDscapade 2018, pada 16 Mei 2018 di Ballroom Hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Merupakan kelanjutan dari rangkaian KAMI EIDscapade 2018 yang sukses digelar awal Mei di Kuala Lumpur, Malaysia, kali ini KAMI mempersembahkan koleksi Raya dengan menghadirkan tiga koleksi terbarunya, yaitu Marra, Hanagami & Varsada, serta Promenade.

Koleksi KAMI Idea dalam KAMI EIDscapade

Koleksi pertama, yaitu Marra yang terinspirasi oleh laut, hadir dalam palet warna hangat nan menyegarkan, menggunakan polisatin dan polycrepe sebagai material utama. ”Laut memiliki keindahan alam yang ajaib – laut itu ganas meskipun sangat indah. Dan laut adalah tempat dimana bahkan orang-orang terbesar menjadi rendah hati,” papar Nadya Karina, Creative Director KAMI.

Hanagami & Varsada sebagai koleksi kedua, terinspirasi dari kondisi kontras hujan di musim semi. Koleksi Hanagami yang cantik dengan warna-warna pastel musim semi, sementara Versada tampil cantik dengan garis-garis sederhana dan abstrak laksana hujan. Tone warna netral, potongan sederhana, kain flowy serta beberapa elemen hadir dalam koleksi Hanagami dan Varsada ini.

Dan terakhir, Promenade adalah sebuah koleksi yang merupakan kolaborasi KAMI dengan Lace Story, studio lace dan bordir Indonesia. Pada koleksi ini, KAMI menerjemahkan ide desain dari motif print ke dalam kreasi sulam bordir, yang akhirnya digunakan untuk koleksi KAMI Raya 2018.  Seperti diungkapkan Nadya Karina,”Pada koleksi Raya kali ini, KAMI ingin memberikan sentuhan lain dari desain motif yang kita miliki, dan surprisingly hasilnya memuaskan.”

 

Teks : Tya Handayani

Foto : Dok. KAMI Idea

Facebook Comments