Produk Lokal Unggulan Turut Ramaikan Program Finest Brand Day di Shopee

Jakarta, Kirani – Data dari studi Snapcart tahun 2023 menunjukkan bahwa pria dan wanita Indonesia semakin peduli pada kesehatan kulit mereka. Menariknya, 60% dari responden memilih untuk membeli produk skincare merek lokal. Alasannya bukan hanya  harga yang kompetitif,  tetapi juga  formulasi yang relevan dengan kondisi kulit masyarakat +62.

Seiring  meningkatnya kesadaran akan pentingnya perawatan kulit, mendorong berbagai merek lokal untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk mereka, salah satunya Tulus Skin. Sebagai merek skincare lokal yang telah berdiri sejak 2019, brand ini mengumumkan kampanye eksklusif perdana  bertajuk, “Tulus Skin Finest Brand Day” di Shopee pada 30-8-2024. 

“Setiap formula yang kami ciptakan merupakan hasil dari riset mendalam dan seleksi ketat terhadap detail. Sesuai dengan arti nama ‘Tulus’ yang berarti kejujuran, transparansi, dan kebersihan. Kejujuran dimulai dari formulasi, bahan, proses pembuatan, dan pemasaran yang transparan, tanpa janji berlebihan,” jelas Jessica Anggrainy, Co-founder Tulus Skin.  

Tulus Skin diformulasikan dengan teknologi canggih dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Permasalahan kulit wajah yang kerap kali dihadapi di negara tropis ini  antara lain jerawat, kerusakan skin barrier, dan penuaan dini akibat kerutan.

Untuk mengatasi hal tersebut, Tulus Skin menghadirkan paket berupa rangkaian  produk perawatan kulit. Bagi yang memiliki masalah jerawat dapat mencoba paket Acne Care yang terdiri dari cleansing water, gel cleanser,  serum, moisturizer dan  lotion. Sedangkan untuk masalah penuaan dini tersedia paket  Anti Aging Care yang berisi  cleansing water, gel cleanser,  retinol oil,  moisture cream, dan sunscreen.

“Para pengguna Shopee dapat  mengakses produk unggulan  Tulus Skin di Shopee Mall dengan jaminan keaslian dan layanan terbaik. Melalui kolaborasi yang erat, dukungan program, hingga fitur terintegrasi, kami berharap akan tercipta ekosistem yang mendukung kemajuan dan kesejahteraan brand lokal dan UMKM di Indonesia,” tutup Daniel Minardi, Director of Business Partnership, Shopee Indonesia.

Ratna K  | Foto : Tulus Skin