Peluncuran Lipstick The One Colour Obsession dari Oriflame

Jakarta, Kirani – Oriflame merupakan sebuah perusahaan kecantikan terkemuka yang didirikan pada tahun 1967 dengan system penjualan langsung di lebih dari 60 negara, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Terinspirasi dari alam Swedia, Oriflame kini tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia.

Kali ini Oriflame meluncurkan rangkaian lipstick terbarunya yaitu The One Colour Obsession lipstick, dimana rangkaian lipstick tersebut merupakan pilihan sempurna bagi siapapun yang senang menjadi pusat perhatian. Ada enam pilihan warna yang dapat menambah rasa percaya diri dan kecantikan yang bersinar dari penggunanya. The One Colour Obsession adalah lipstick yang dapat memberikan kekuatan, keberanian dan akan meninggalkan kesan tak terlupakan. Dengan 6 warna PopShock intens yang menantang serta pigmentasi warna yang tinggi akan memberikan warna sensasi kuat dan percaya diri yang belum Anda rasakan sebelumnya.

Pilihan warna The One Colour Obssesion :ipstick

Kandungan pigmen The One Colour Obsession lipstick memiliki intensitas yang maksimal dibandingkan lipstick lain pada umumnya. Dengan menggunakan teknologi ChromaLoad, The One Colour Obsession Lipstick akan memberikan efek warna PopShock elektrikyang unik namun tetap lembut di bibir sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Selain itu pula The One Colour Obsession lipstick memiliki kelembaban yang tahan hingga delapan jam, sehingga membuat bibir tetap lembut terhidrasi. Bahan dasar lipstick yang ringan ketika menempek pada bibir akan memberikan kesan akhir gel cram yang cantik dan berwarna serta telah teruji klinis.

Teks : Dessy R

Foto : Dok. Oriflame

Facebook Comments