Modest Wear Festive Persembahan AVA Prologue dan Dewi Andarini

Jakarta,Kirani-Tren modest wear mulai dilihat menjadi arah gaya fesyen masa kini. Peluang ini yang ditangkap oleh anak-anak muda yang bergerak di bisnis fesyen. Salah satunya adalah AVA Prologue. Brand ini menampilkan modest wear yang festive nan glamor.

Brand ini dibangun oleh  Dewi Andarini Purnomo bersama ketiga sahabatnya. “Tujuan kami adalah ingin membuat semua wanita tampil cantik dengan gaya modest wear yang  festive,” ucap wanita yang akrab disapa Ririn ini.

Nama Ava Prologue belakangan ini memang tengah naik daun. Busana bergaya kaftan dengan aksen manik-manik (beading) sering menjadi pilihan para selebriti Tanah Air. Penyanyi Raisa dan selebriti Nagita Slavina juga terlihat menggemari busana dari rumah mode ini. Ririn mengakui bahwa busana Ava memang ditujukan pada segmen perempuan muda yang ingin tampil dengan busana Lebaran yang bernuansa modern, berkesan santai tetapi tetap cantik.

Founder AVA prologue

Walau sudah cukup terkenal, namun sampai saat ini mereka masih menjual produknya secara online dengan kisaran harga mulai dari Rp 1.350.000 sampai Rp 1.950.000. “Sejak diluncurkan kami memang berjualan secara online, terutama di Instagram,” katanya.

Mereka terus memperkuat lini pemasaran online dengan membangun web sendiri, avaprologue.com. Mereka juga melihat peluang pasar untuk busana anak-anak. “Kami melihat peluang besar di busana anak-anak. Oleh karena itu, kami akan meluncurkan Ava Petite untuk pasar itu. Dengan demikian baju-baju Ava akan bisa memenuhi semua pasar mulai dari anak-anak hingga perempuan dewasa. Dengan demikian tujuan kami semua perempuan tampil cantik akan tercapai,” pungkas Ririn.

Teks : Wiwid Chandra

 

Facebook Comments