Kemewahan Nan Elegan Menutup Fashionality 2022

Bandung, Kirani – Setelah tiga hari penyelenggaraan, gelaran Fashionality 2022 yang mengusung tema Modest est Mode akhirnya ditutup pada Jumat malam, 26 Agustus 2022.

Malam penutupan tersebut dimeriahkan oleh deretan busana-busana cantik kreasi desainer ternama seperti Harry Lam, Susan Zhuang, Lia Soraya, Rya Baraba, Fiona Yao, serta penampilan istimewa dari perhiasan Larasatie.

Anggun dan elegan sepertinya menjadi tema besar dari koleksi yang ditampilkan para desainer malam itu. Seperti Susan Zhuan yang mengusung tema La Gloire yang memiliki arti glory, bright and shine. Dengan material organza dan red thick sateen berpadu aksesoris yang mewah dan berkilau, Susan ingin menghadirkan kemewahan yang berkilau dan berani dalam setiap koleksinya. Begitu pun dengan Harry Lam yang menghadirkan 6 gaun pesta modest berwarna merah, terinspirasi dari cinta yang hadir dalam hati setiap insan.

Sementara itu tema Goddessy atau dewi diusung oleh Lia Soraya yang terinspirasi keanggunan dan kemewahan ala dewi Yunani yang simple namun berkarakter. Menampilkan 6 look dengan desain feminin, dihiasi aplikasi bordir yang mengadopsi ornamen khas Yunani yang sederhana namun mewah. Paduan bahan berkualitas seperti tulle, crepe dan organza dengan tone warna champagne berpadu silver lembut dengan sentuhan aplikasi beading dan crystal berkualitas premium, kesan mewah koleksi ini disempurnakan oleh aksesoris dari MT Jewellery yang memiliki desain yang modern dan berkarakter.

Karakter wanita yang kuat dan independent, berpenampilan klasik dan elegan  hadir pada koleksi busana Fiona Yao bertema Lady N.8 (Lady Number Eight). Perkawinan antara gaya busana masa kini dan 90’s serta antara maskulin dan feminin hadir dalam satu kesatuan busana yang harmonis.

Fashion designer Rya Baraba hadir dengan koleksi bertema “Twilight”. Memiliki arti senja/ menuju malam, koleksi busana bernuansa hitam dengan sentuhan emas dan silver menjadi point of interest dari koleksi Rya Baraba kali ini. Menggunakan bahan yang lembut, shine dan bertekstur, dengan teknik pleats untuk memberi kesan bervolume, garis rancang yang clean dan flowly membuat koleksi ini terlihat simpel dan elegan.

Semakin memeriahkan malam penutupan, hadir Larasatie, brand perhiasan emas lokal yang  konsisten mengangkat isu perempuan dalam setiap desain produknya. Berbagai perhiasan emas penuh makna ditampilkan untuk mewujudkan mimpi perempuan Indonesia untuk tampil cantik.

Kepedulian Larasatie pada perempuan menggerakkan brand ini untuk meluncurkan Sahabat Larasatie Development Program (SLDP) yang memiliki tujuan mengajak wanita Indonesia untuk lebih produktif dan mampu membantu wanita lain berkembang bersama.

Teks: Setia | Foto: dok. APPMI Jabar

Facebook Comments