Di Usia 28 Tahun, Superindo Perkuat Kedekatan Dengan Pelanggan

Jakarta, Kirani – Di usia 28 tahun, Super Indo semakin matang dalam memperkuat posisinya sebagai ritel keluarga Indonesia. Menggenapi keberadaannya itu, jaringan ritel Super Indo menggelar acara spektakuler bertajuk 28th Superindoversary di empat kota besar: Surabaya, Semarang, Palembang, dan Jakarta. 

Festival ini dirancang sebagai perayaan keluarga yang menghadirkan beragam kegiatan seru, mulai dari konser musik, Fun Walk, Pound Fit, hingga kuliner dan area bermain anak. Gelaran ini bukan sekadar selebrasi ulang tahun, namun representasi komitmen Super Indo dalam memperkuat hubungan dengan pelanggan, masyarakat dan karyawan. 

Peran Super Indo sebagai ritel yang berfokus pada pelayanan prima kepada pelanggan, menjadi bagian penting dalam memenuhi nutrisi keluarga Indonesia. Komitmen untuk menyediakan produk berkualitas, harga hemat, serta layanan yang ramah telah menjadikan Super Indo tidak hanya sebagai tempat belanja, tetapi juga sebagai mitra terpercaya dalam keseharian masyarakat. 

Talkshow Press Conference 28th Superindoversary bersama Yuvlinda Susanta – Head of Corporate Affairs & Strategic Event Management Super Indo, Christina Natalia – Head of Merchandising Super Indo

Superindoversary 2025 hadir sebagai refleksi dari perjalanan ini—sebuah perayaan untuk menyatukan kembali pelanggan, mitra bisnis, karyawan, dan masyarakat luas dalam semangat kebersamaan. 

“Ulang tahun kali ini memang berbeda dengan sebelumnya, karena ini sangat spesial. Superindoversary bentuk apresiasi kami terhadap seluruh elemen yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan Super Indo. Kami mengundang semuanya, khususnya pelanggan Super Indo, untuk ikut menikmati event ini dan mendapatkan berbagai keuntungannya,” kata Yuvlinda Susanta, General Manager of Corporate Affairs & Strategic Event Management Super Indo dalam jumpa pers Superindoversary 2025 di Kopi Nako Daur Baur, Museum Satriamandala, Jakarta, Kamis (24/07).

Acara ini dikemas secara inklusif dan ramah keluarga, menghadirkan berbagai aktivitas. Seperti Fun Walk, Super Kids Got Talent, Super Diskon & Kuliner Nusantara, Cooking Demo dan Beauty Class, Talkshow Inspiratif, hingga Penampilan Artis Nasional.

seremonial penandatanganan jersey bagi peserta fun walk.

Super Indo menargetkan lebih dari 20.000 pengunjung selama rangkaian acara ini, dengan partisipasi Fun Walk mencapai lebih dari 6.000 peserta. Ini menjadi salah satu festival ritel terbesar tahun ini yang memperkuat posisi Super Indo sebagai ritel pilihan keluarga Indonesia.

Sebagai bagian dari perayaan, Super Indo juga meluncurkan program loyalitas khusus berupa merchandise eksklusif dari brand Gourmelle berupa wadah serbaguna bergaya modern dan multifungsi. 

“Merchandise dari Gourmelle ini kami hadirkan sebagai hadiah spesial bagi pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami. Melalui desain yang elegan dan fungsional, kami ingin memberikan pengalaman belanja yang lebih berkesan dan memperkuat gaya hidup cerdas ala pelanggan Super Indo,” ujar Christina Natalia, Head of Merchandising Super Indo.

Teks/Foto : Galuh