Bunga-Bunga Mekar di Koleksi Musim Semi RinaRian di Swiss

Jakarta, Kirani – Switzerland merupakan salah satu negara di Eropa yang keindahannya tak perlu diragukan lagi. Pesonanya memikat begitu banyak wisatawan dari berbagai negara untuk mengunjunginya. Dan ketika musim semi datang, bunga-bunga yang bermekaran membuat segalanya menjadi semakin indah lagi.

Di salah satu kota bernama Interlaken, bunga-bunga beraneka warna bermekaran disepanjang jalan menuju stasiun Interlaken Ost, menjadi pemandangan indah bagi siapa pun yang melintas. Dan di kota inilah desainer Khairina Relnayanti yang dikenal dengan RinaRian, menampilkan koleksinya.

Baby doll cantik berwarna green lime pada bagian atas yang dipermanis lipit organdi pada tangan, dipadu sulaman bermotif bunga aneka warna di bagian depan, dan dipadankan lagi dengan bahan songket hijau tua yang cerah dengan cutting pada pinggul. Sulaman bunga aneka warna semakin memperkaya desain, sehingga terlihat manis untuk perempuan-perempuan muda yang energik dan ingin tampil trendi.

Koleksi selanjutnya berupa kombinasi bahan pada outfit bernuansa maroon dan ungu, paduan rok model clock berbahan songket, dengan satin pada bagian atas dan organdi pada lengan menghasilkan koleksi baby doll yang unik. Kumbang-kumbang cantik 3D di bagian atas seakan mengincar bunga-bunga yang tersulam sulam dibagian bawahnya.

Beralih dari musim semi ke musim dingin, yang selalu identik dengan warna-warna kelabu, kelam dan gelap. Untuk memberi kesan yang lebih ceria, desainer RinaRian memberikan aksen berwarna pada sulaman di bagian depan koleksi two pieces yang terdiri dari kain satin dan organdi motif, memberikan kesan aristokrat dan lady like.

Koleksi selanjutnya berupa tunik yang merupakan kombinasi kain satin dan songket, dengan aksesoris bebatuan yang dijahit rapi di bagian leher, semakin atraktif dengan menggunakan topi lebar berbahan organdi.

Dan koleksi terakhir berupa bolero organdi berwarna greyyang cantik dikenakan sebagai outer. Perpaduan bahan antara organdi dengan silk ini bisa menjadikan tampilan lebih chic dan clean.

Teks Setia Bekti | Foto Jidan Wildan

Facebook Comments