ARIGATO INDONESIA, Bentuk Apresiasi UNIQLO Terhadap Pelanggan di Indonesia

Jakarta, Kirani – Nama UNIQLO memang sudah begitu akrab dengan pecinta fashion di Indonesia. Brand fashion asal Jepang ini kerap hadir dengan busana ready to wear yang nyaman untuk dikenakan sehari-hari dan tersedia untuk berbagai musim.

Jelang berakhirnya tahun 2020 yang penuh tantangan ini, UNIQLO ingin berterimakasih kepada para pelangganya di Indonesia melalui program ARIGATO INDONESIA. Sebuah program berupa pekan promosi yang digelar pada tanggal 20-26 November 2020 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia.

Mug Termal Arigato Indonesia



Selama periode ini, para pelanggan bisa memperoleh penawaran khusus mulai dari Rp 79.000 untuk rangkaian produk untuk anak-anak hingga dewasa dari berbagai koleksi HEATTECH, Innerwear, Kemeja, T-shirt, dan lain lain. Selain itu, UNIQLO juga akan menghadirkan kembali beberapa koleksi yang banyak diminati para pelanggan seperti UT Demon Slayer. Tidak hanya itu, para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan mug termal spesial edisi Arigato untuk setiap pembelian minimal Rp 500.000 selama periode 20-22 November 2020.

Protokol kesehatan yang ketat seperti wajib menggunakan masker, pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu, penggunaan desinfektan diterapkan di setiap toko UNIQLO di Indonesia, untuk memberikan kenyamanan kepada para pelanggan saat berbelanja.

Melalui program ini, UNIQLO akan membuat lebih banyak lagi pelanggan setia UNIQLO di Indonesia yang dapat merasakan desain dan kualitas terbaik dari UNIQLO Lifewear. Dengan prinsip bahwa setiap pakaian harus memiliki fungsi yang memudahkan pemakai, perusahaan ritel yang berpusat di Tokyo ini terus menghadirkan busana yang nyaman dan memberikan kesempatan setiap individu untuk bereksplorasi dengan gaya amsing-masing.



Teks Setia Bekti | Foto UNIQLO Indonesia