Ardhia Pramesti Regita Cahyani Tekuni Bisnis Pilates dan Cerita Kisah Cintanya

Jakarta,Kirani – Masyarakat Indonesia tentu masih ingat dengan Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau yang dikenal dengan panggilan Tata Cahyani. Ya, wanita keturunan Jawa ini merupakan mantan istri Tommy Soeharto. Tata kembali menjadi perhatian masyarakat dengan kiprahnya di dunia bisnis. Pada Sabtu, 11 Agustus 2018 Tata membuka franchise KX Pilates yang berasal dari Australia di kawasan SCBD, Sudirman Jakarta Pusat.
Tata tertarik menekuni bisnis pilates ini bukan tanpa sebab. Baginya, pilates merupakan bentuk fisioterapi untuk pulih dari cedera. “Saya pernah mengalami sakit punggung yang parah selama bertahun-tahun dan juga alergi makanan. Dan ketika saya menemukan pilates sebagai obat untuk penyakit saya. Kondisi ini membuat saya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan pilates,” ungkapnya panjang lebar.
KX Pilates di kawasan SCBD Sudirman

Wanita kelahiran Jakarta, 2 April 1975 ini meyakini pilates merupakan olahraga yang menjadi rehabilitasi dan memiliki semangat untuk kesehatan serta kebugaran. “Melalui pembukaan KX Pilates ini, saya mengajak masyarakat yang suka olahraga untuk menjalani gaya hidup sehat,” kata Tata yang meyakini bisnisnya yang dibuka di kawasan strategis Sudirman ini bisa menjangkau kalangan pekerja kantoran.

“KX Pilates ini bisa menjadi alternatif berolahraga  bagi para pekerja, baik dari rumah sebelum ke kantor  atau sepulang mereka dari kantor,” ujar Tata melanjutkan.
Ibu dua anak ini meyakini, bisnis fitnes atau kebugaran seperti KX Pilates miliknya, di Tanah Air masih berkembang pesat. Sejak sepuluh tahun bisnis ini berkembang pesat di Asia dan Australia. Semangat Tata menekuni bisnis ini juga lantaran mendapat dukungan penuh dari pacar tercinta, Bobby Tonelli.
Bobby, sang kekasih begitu total mendampingi pujaan hatinya membuka bisnis ini. “Saya kagum dengan Tata, dia wanita hebat dan punya semangat berbisnis yang tinggi. Sebagai kekasihnya saya mendukung dan selalu ada dalam setiap hal yang dia kerjakan,” ujar Bobby panjang lebar.
Hari itu, Bobby bersemangat mendampingi kekasihnya. Bahkan pria kelahiran Las Vegas, 25 Oktober 1975 ini juga senang dan rajin ikut pilates. “Pilates memiliki manfaat untuk kesehatan memyeluruh. Tak hanya kesehatan fisik, yang saya rasakan bagus untuk kesehatan jiwa dan pikiran,” kata Bobby yang rajin berpilates ria seminggu dua kali, di pagi hari selama sekitar 55 menit.
Tata & Bobby Tonelli pada pembukaan KX Pilates
Aktor Hollywood yang membintangi film “Lost in The Pacific” dan “No Tomorrow” ini mengakui kagum dengan Tata. Dia sangat mencintai Tata dan kini mulai juga menyukai hal-hal yang dekat dengan kesukaan Tata. Misalnya, Bobby begitu antusias menceritakan soal Selat Solo, makanan khas Solo yang juga tanah asal keluarga Tata.
“Selat Solo itu makanan yang menyegarkan dan menyehatkan. Perpaduan sayuran dan daging rasanya mirip dengan steak. Saya suka masakan ini sejak dia (Tata) memperkenalkan pada saya. Semua tentang Tata dan Indonesia saya suka,” kata Bobby panjang lebar.
Kecintaan Bobby dengan masakan dan segala hal tentang Indonesia membuatnya semakin mencintai dan menyayangi Tata. Pria tampan ini  mengakui perkenalannya dengan Tata dibantu melalui seorang teman, setelah sekitar bulan Mei tahun 2013, Bobby baru saja putus dengan kekasihnya Joanne Peh.
Kisah kasihnya yang kadas itu membuat Bobby begitu terpukul dan patah hati. Namun setelah diperkenalkan dengan Tata, lalu dekat dan menjalin hubungan, Bobby akhirnya mengakui merasa move on. Sejak itulah Bobby tertarik mengenal mantan menantu keluarga Cendana ini dan menjalin hubungan dengan Tata.
“Tata, wanita yang lembut, baik dan pintar. Saya nyaman bersamanya dan memiliki harapan hidup bersamanya,” kata Bobby yang memberitahu dia belum buru-buru menikahi Tata karena masih menikmati jalinan kisah kasihnya. “Kami menjalin cinta usia dewasa, sejauh ini kami menikmatinya. Bagi saya kita jalani, dan lihat saja nanti. Yang penting kini saya dan dia selalu bersama dan bahagia.”
Teks : Hadriani. P
Facebook Comments