Aleza Hadir di MUFFEST+ Media Viewing dengan Elixir Ensemble

Jakarta, Kirani – Indonesian Fashion Chamber (IFC) bersama Gemalindo Kreasi Indonesia menyelenggarakan MUFFEST+ Media Viewing pada 1-3 Maret 2024, di Ice Palace Lotte Mall, Kuningan, Jakarta.

Merupakan presentasi tren fesyen bagi awak media dengan format yang berbeda, MUFFEST+ Media Viewing menghadirkan para desainer dan brand fesyen muslim Indonesia yang mempresentasikan koleksi tren 2024-2025 dalam format teatrikal.  

Salah satu brand Indonesia yang berpartisipasi pada hari pertama adalah Aleza. Mengusung tema Elixir Ensemble, Aleza menampilkan koleksi terdiri dari berbagai gaya, desain, siluet, dan warna yang komplit dari kepala sampai kaki.

Dikenal dengan motif-motifnya yang unik, kali ini Aleza bereksplorasi dalam penggunaan kain. Motif yang diprint di berbagai jenis kain, seperti lace, organza, dan silk, dipercantik dengan beragam garmen aksesori seperti beads, embroidery, lace embellishment, tasel, dan exclusive button.

Sarah Dwita, Head of Creative and Marketing Aleza, mengungkapkan, “Aleza selalu fokus mengakomodasi keberagaman wanita, mulai dari bentuk tubuh, ras, warna kulit hingga gaya pribadi. Tentu saja hal ini dilakukan setelah tim Aleza melakukan riset panjang, untuk bisa menghasilkan inovasi dalam membuat koleksi Raya Aleza.”

Teks: Setia | Foto: dok. MUFFEST+