Pampers Hadirkan Baby Playfest Terbesar di Asia Tenggara dan Kolaborasi dengan Lazada

Jakarta, Kirani – Tak dapat dipungkiri bahwa bayi adalah penjelajah aktif di dunia ini. Bayi adalah jagoan sejati kala bermain, baik di dalam maupun luar ruangan. Dan kendati  waktu bermain mungkin terlihat sekadar saat yang menyenangkan, namun aktivitas ini merupakan bagian yang terpenting dalam tumbuh kembang bayi.

 

Studi menunjukkan bahwa kebebasan bayi saat bergerak dan bermain berkaitan erat dalam perkembangan mental dan juga fisik mereka. Menurut sebuah studi, bayi pertama kali belajar berjalan saat mereka sedang melakukan aktivitas spontan kala bebas bermain.

 

Dengan membiarkan mereka bergerak secara bebas, mereka akan belajar cara mengkoordinasikan bagian tubuh yang berbeda dengan lebih baik dan bisa lebih percaya diri akan kemampuan mereka.

 

Selanjutnya pada studi lain juga menunjukkan kemampuan bayi untuk menguasai gerak motorik mereka berkaitan erat dengan perkembangan kemampuan beradaptasi, yaitu kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan perubahan dan kemampuan kognitif seperti daya ingat.

 

Setiap bayi memerlukan kenyamanan untuk mendukung geraknya

 

Oleh karena itu, selain dari hal-hal yang biasa orang tua lakukan untuk membantu perkembangan kemampuan mobilitas mereka, orang tua juga harus memastikan bahwa tidak ada yang membatasi cara bermain maupun gerak mereka.

 

Hal ini berarti memungkinkan bayi dapat terus bermain tidak hanya di luar rumah namun juga di dalam kenyamanan rumah, dengan menjaga agar bayi tidak menggunakan popok basah dan tidak pas di tubuh sehingga menyebabkan hawa panas terperangkap di dalam popok dan berakibat pada ketidaknyamanan bayi dalam bergerak.

 

Berdasarkan sebuah studi menunjukkan adanya berat popok seperti pada saat popok penuh, dapat menghambat mobilitas anak Anda.

 

Nah, untuk membantu bayi jagoan kita mendapatkan kesempatan bermain bebas tanpa hambatan, terutama dengan popok yang lebih pas di tubuh, Lazada, platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara dan Pampers, merk popok no.1 di dunia, bekerjasama untuk menghadirkan Baby Playfest terbesar yang pernah diselenggarakan di Asia Tenggara.

 

Bertepatan dengan Super Brand Day Pampers di Lazada pada tanggal 24 Juli yang lalu, Pampers mengadakan siaran langsung bersama dengan Montessori Haus Asia pada aplikasi LazLive Lazada Indonesia.

 

Maka, dalam siaran langsung tersebut, Pampers menampilkan berbagai kegiatan di dalam ruangan bagi orang tua dan juga anak-anak mereka dari berbagai usia. Pampers meluncurkan popok terbaru yang dijamin lebih lembut dan airy, maka dadah alias selamat tinggal iritasi!

 

Pampers merupakan popok bayi yan dirancang untuk mendukung tumbuh kembang bayi

 

Dan bukan rahasia lagi kalau cuaca yang panas dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi bayi, bahkan dapat menimbulkan ruam popok. Oleh karena itu, Pampers mengeluarkan popok terbaru yang dijamin airy dan melindungi bayi dari iritasi kulit akibat cuaca panas.

 

Dan dengan inovasi terbaru mengurangi kelembaban dan memberikan kenyamanan bernafas pas untuk kulit bayi, dengan pergerakan siklus udara yang menyeluruh karena adanya 10 juta microholes yang memungkinkan bayi Anda untuk bermain tiada henti!

 

Dengan kemampuan menyerap hingga 4 kali muatan air tanpa kompromi, memberikan rasa kering hingga 12 jam.

 

Pada popok terbaru ini juga dirancang agar sesuai untuk balita dengan gerakan yang aktif, dengan adanya kemampuan 3-way fit untuk mencegah kebocoran dan juga dapat disesuaikan di sekitar pangkal paha dan pinggang.

 

Karena itulah, orang tua zaman sekarang dapat duduk santai pada saat si kecil bermain dan bergerak secara bebas dengan Pampers, dan dijamin tidak ada lagi tantrum akibat cuaca panas, hanya kebahagian yang datang dari waktu bermain dan berkembang yang menyenangkan.

 

 

 

Teks Ratna Kamil dan Hadriani. P | Foto Dok.Istimewa

 

 

Facebook Comments