Inspirasi Gaya di Ajang Golden Globe 2020, dari yang Sederhana hingga Glamor

Jakarta, Kirani – Semua mata dunia tertuju pada penyelenggaraan rutin di ajang bergengsi Golden Globe. Acara yang berlangsung di The Beverly Hilton di Los Angeles, California pada Minggu, 5 Januari 2020 ini, menjadi pesta besar yang bukan hanya dinantikan oleh  para insan perfilman di dunia.

 

Di ajang yang telah berusia 77 tahun ini, kebanyakan orang tak hanya menantikan segala yang berkaitan dengan kemampuan akting para bintang dan karya para sineasnya. Namun satu hal yang menarik adalah, dalam acara karpet merah, para undangan yang datang selalu menjadi pembahasan, terutama pada gaya, penampilan dan busana yang dikenakan para pesohor dunia.

 

Ya, prosesi karpet merah ini seolah menjadi pembuktian dan daya tarik yang memesona, selain tentunya kompetisi dalam hal akting dan film.

 

Adalah artis Zoey Deutch yang tampil berani dengan gaun berwarna kuning. Pemilik nama Zoey Francis Thompson Deutch yang berasal dari Amerika Serikat ini mengenakan outfit berupa jumpsuit yang cukup tebal. Zoey memperlihatkan potongan lonceng pada bagian lengan, membuat penampilannya terlihat glamor.

 

Bintang kelahiran 10 November 1994 ini tampak mengenakan perhiasan minimalis seperti liontin. Pemeran Madison di film Zombieland Double Tap ini juga tampil dengan make-up dan tatanan rambut yang natural tidak berlebihan, namun justru menjadi pusat perhatian.

 

Kiri-kanan : Zoey Deutch, Nicole Kidman, Kerry Washington

 

Ingat artis Margot Robbie si pemeran Sharon Tate di film besutan Quentin Tarantino berjudul Once Upon a Time in Hollywood? Film ini juga mendapat penghargaan di Golden Globe. Nah, menghadiri ajang ini, Margot tampak sederhana, toh tetap saja menyihir dan memesona.

 

Margot yang juga bermain di film Bombshell yang kini tayang di bioskop, mengenakan gaun putih Chanel. Meski klasik, Margot memadukan dengan bustier barok yang membuatnya penampilannya seolah mencuri perhatian, layaknya di pesta dansa Cinderella.

 

Sementara itu, Kerry Washington juga mencuri perhatian di karpet merah Golden Globe. Bintang American Son dan Scandall ini tampil bernuansa hitam. Dia mengenakan blazer triasetat yang dipadukan dengan rok slinky koleksi pra musim gugur. Berbalut busana ini membuatnya terlihat seksi dan keren. Demi melengkapi penampilannya, Kerry memulas bibir seksinya dengan sapuan lipstik warna merah. Sehingga terlihat semringah dan seksi.

 

Lain lagi dengan Kaitlyn Dever yang tampil memilih mengenakan busana koleksi Valentino. Berbalut gaun rancangan desainer papan atas asal Italia, motif bunga berkombinasi warna merah muda, merah, hitam dan putih, membuat Kaitlyn terlihat begitu memesona. Pemeran film Booksmart ini tampak semakin cantik dengan perhiasan rancangan Jennifer Meyer yang menyempurnakan penampilannya.

 

Adapun gaun merah menyala yang dikenakan Nicole Kidman terlihat cantik dan menarik. Mantan istri Tom Cruise ini membiarkan rambutnya tergerai dengan anting-anting emas yang panjang menyentuh bahu, membuatnya tampak begitu memikat. Menyapa hangat saat berpose di karpet merah Golden Globe, membuatnya semakin luar biasa.

 

 

Teks : Hadriani P   Foto : Dok. Istimewa

 

 

Facebook Comments