Cara Mudah Agar Kulit Wajah Glowing dan Sehat

Jakarta, Kirani – Kadang kita iri melihat kulit wajah seseorang dengan glowing dan segar. Berbagai cara kita berusaha mencari tahu untuk merawat kesehatan kulit wajah. Kulit glowing memang seringkali identik dengan cantik.

 

Cantik itu tidak harus menjadi putih, lho! Tentu kita tahu warna asli kulit orang Indonesia adalah langsat dan sawo matang, bukan berarti ini tidak dapat glowing dan bersih. Nah, wajah sehat dan glowing sendiri banyak kita lihat dari para model dan artis yang tampil di televisi, salah satunya penyayi cantik Maudy Ayunda.

 

Aktris multitalenta ini memang memiliki wajah yang sehat dan segar, sehingga tak heran banyak brand kecantikan yang ingin mendaulatnya menjadi model.

 

“Iya sih, saya juga lagi berusaha ngindarin produk-produk kecantikan yang tidak menggunakan produk alami, lagi berusaha kayak makan banyak buah-buahan, aku sebenernya lebih suka buah-buahan dari sayur jadi lagi a lot of fruits. Untuk itu saya selalu memilih produk yang memiliki kandungan alami,” ucap Maudy saat acara peluncuran produk POND’s X Maudy Ayunda di Goodrich Suites, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Buah-buahan yang kaya manfaat seperti Kiwi, Semangka, dan Jeruk Lemon (Foto : Istimewa)

 

Maudy mengaku kulitnya berjenis normal cenderung kering. Penting baginya untuk merawat kelembapan dan kebersihan kulit agar tidak kusam. “Saya sering make up ya. Jadi kulit sebelum dan sesudah make up harus ready dan fresh,” tambahnya.

 

Seperti apakah tips pemeran sekaligus pelantun Film Perahu Kertas merawat kulit cantiknya?

 

  • Tidur yang cukup agar tubuh sehat dan terhindar dari stress.
  • Konsumsi sayuran dan buah-buah yang memiliki serat tinggi menjadi vitamin yang baik bagi tubuh.
  • Olah raga harus dilakukan agar tubuh sehat dan tidak mudah sakit.
  • Air putih harus cukup agar tubuh juga sehat.
  • Skin care yang tidak ribet dan selalu memakai sabun cuci muka dan moisturizer. Ia tidak ingin memakai banyak produk skin care karena takut menyebabkan wajahnya iritas.

 

“Saya orangnya simple, kulit normal cenderung kering tapi bisa sensitif juga, jadi I have to keep it simple supaya dia enggak bereaksi,” tutup Maudy.

 

Teks : Galuh

Facebook Comments