5 Ide Isi Waktu Lakukan Aktivitas Seru Di Rumah Saja

Jakarta, Kirani – Isi waktu di rumah saja selama pandemi memang menjadi tantangan tersendiri, aktivitas semakin terbatas dan mempengaruhi produktivitas.

 

Keseharian kita berubah total, dari bekerja, belajar, olah raga atau kegiatan lain dengan cara-cara yang tentunya 180 derajat berbeda. Selama lebih dari satu tahun, kita harus terbiasa melakukan berbagai rutinitas dari rumah dan mencari ide baru agar di rumah saja tetap seru dan produktif.

 

Kita berhasil menemukan hobi baru yang seru seperti memasak, belajar bahasa secara daring, melukis, olahraga, mencoba usaha baru hingga permainan seru dengan anak di rumah. Untuk memberikan gambaran aktivitas seru apa saja yang bisa dilakukan, berikut lima inspirasi aktivitas yang dapat dicoba:

 

Pertama, Eksplorasi berbagai resep masakan; Kita lebih memperhatikan makanan yang kita konsumsi sehingga mendorong kita untuk memasak. Untuk membantu dalam mencatat berbagai resep makanan yang sudah dicoba dan berhasil, kita bisa menggunakan buku resep dari Papermark. Memiliki desain yang menarik dan pas dibawa kemana-mana, Recipe Journal dari Papermark ini pastinya juga bisa kita wariskan secara turun temurun ke anak atau saudara.

 

Kedua, Mengekspresikan perasaan dengan melukis; Papermark menawarkan berbagai jenis sketchbook, bahkan Papermark pun berkolaborasi dengan Bartega Studio menghadirkan Watercolor Sketchbook yang siap membawa penggunanya menjelajahi imajinasinya. Papermark x Bartega Studio Watercolor Sketchbook ini hadir dengan kertas color-pressed berkualitas tinggi dan harganya yang juga bersahabat. Pastinya Papermark.id memberikan keuntungan tambahan saat pelanggan bertransaksi dengan ShopeePay yang menyediakan berbagai promo menarik.

 

Papermark menyediakan banyak pilihan buku catatan sesuai kebutuhan, mulai dari lined notebook, grid notebook, hingga dotted notebook.

 

Kedua, Meningkatkan kemampuan diri dan pengetahuan lewat webinar atau kursus online. Mengikuti webinar dengan berbagai tema seru atau kursus online dapat menjadi salah satu pilihannya. Papermark menyediakan banyak pilihan buku catatan sesuai kebutuhan, mulai dari lined notebook, grid notebook, hingga dotted notebook.

 

Keempat, Self Journaling; Penting bagi setiap orang untuk menjaga agar kita selalu berfikiran positif dan selalu bersyukur di situasi sulit seperti saat ini. Papermark pun menghadirkan Gratitude Journal dengan berbagai desain aestetik dengan tujuan agar banyak orang bisa melakukan self journaling dengan lebih menyenangkan. Kita juga bisa menambahkan inisial nama di sampul depan Gratitude Journal yang dipesan. Sangat menarik bukan?

 

Kelima, Bermain Sambil Belajar dengan Anak-Anak; Papermark menghadirkan TwinSee yang dapat dimainkan bersama oleh 2-8 orang dewasa dan anak anak. Selain untuk mengalihkan anak dari aktivitas yang monoton, TwinSee juga dapat dijadikan sebagai media pembelajaran yang mengasah kreativitas, ketelitian dan kedekatan anak dengan orang tua atau saudara. Satu paket TwinSee yang bisa dimainkan dengan banyak cara hingga 5 jenis permainan ini pun memiliki harga yang sangat terjangkau.

 

“Pandemi dan situasi yang mengharuskan sebagian orang beraktivitas di rumah saja pastinya memberikan dampak pada produktivitas masyarakat. Namun saat ini banyak orang semakin kreatif dan bisa menemukan ide aktivitas kreatif dari rumah. Kami ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka menemukan hobi atau aktivitas bersama keluarga melalui berbagai produk yang kami hadirkan,” kata Juliana, Co-Founder Papermark Indonesia.

 

Papermark dan ShopeePay berkolaborasi memberikan keuntungan bagi pelanggan, dengan promo cashback dan metode pembayaran digital di platformnya. Bagi pelanggan yang ingin membeli produk Papermark, dapat mengakses seluruh produk melalui laman www.papermark.id  maupun melalui official store Papermark di Shopee.

 

Teks       : Galuh                 Foto       : Istimewa.

 

 

Facebook Comments